Have an account?

Kamis, 04 Februari 2010

Viral Marketing

Berikut adalah enam ide untuk membantu Anda memulai Viral Marketing promosi:

1. Membeli merek untuk viral E-book. Memungkinkan orang untuk membagi-bagikan gratis E-book bagi pengunjung mereka. Kemudian, mereka pengunjung juga akan memberikannya. Ini hanya akan terus menyebar iklan Anda di seluruh Internet.

2. Jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat sebuah forum atau papan pengumuman, Anda benar-benar memiliki alat yang hebat. Memungkinkan orang untuk menggunakan diskusi forum online papan bulletin untuk mereka sendiri situs web. Beberapa orang tidak memiliki satu. Hanya mencakup iklan banner di bagian atas papan.

3. Apakah Anda memiliki bakat untuk desain web? Buat beberapa template, grafik, dll dan upload ke situs Anda. Kemudian, memungkinkan orang untuk memberikan Anda web gratis desain grafis, huruf, template, dll Hanya menyertakan iklan pada mereka atau mengharuskan orang untuk link langsung ke situs web Anda. Pastikan bahwa Anda menyertakan link kembali ke situs Anda dalam peringatan hak cipta dan mengharuskan mereka untuk menjaga hak cipta dalam bijaksana.

4. Menulis sebuah E-book. Memungkinkan orang untuk menempatkan iklan di gratis E-book jika, sebagai gantinya, mereka memberikan E-book untuk web mereka pengunjung atau E-zine pelanggan.

5. Menulis artikel yang berhubungan dengan produk atau layanan. Memungkinkan orang untuk mencetak ulang artikel Anda pada website mereka, dalam E-zine, newsletter, majalah atau E-buku. Sertakan resource anda kotak dan pilihan untuk cetak ulang artikel di bagian bawah setiap artikel.

6. Anda dapat dengan mudah menemukan produk-produk di internet yang akan menjual lisensi yang memungkinkan Anda untuk mendistribusikan produk secara gratis kepada orang lain. Cari produk-produk yang memberikan "branding hak". Itu adalah tempat Anda bisa memasukkan nama Anda sendiri, website, dan informasi kontak.

1 komentar:

arie cah bumen mengatakan...

sipp boss.. solusi usaha yg nggak perlu modal gede tuh..

Posting Komentar

Agar mendapatkan backlink, ketika memberi komentar disarankan untuk menggunakan Name/URL