Have an account?

Senin, 08 Februari 2010

Keyword Density

Keyword Density adalah indikator berapa kali kata kunci yang dipilih muncul di halaman web. Tapi , kata kunci tidak boleh  digunakan berlebihan , harus  cukup untuk tampil di tempat-tempat yang penting.
Jika Anda mengulangi kata kunci Anda dengan setiap kata pada setiap baris, maka situs Anda mungkin akan ditolak sebagai situs buatan atau situs spam.
Kepadatan kata kunci selalu dinyatakan sebagai persentase dari total isi kata pada suatu halaman web.

Misalkan anda memiliki 100 kata-kata pada halaman Web Anda (tidak termasuk kode hmtl digunakan untuk menulis halaman web), dan anda menggunakan kata kunci tertentu selama lima kali dalam konten. Kepadatan kata kunci pada halaman yang punya hanya dengan membagi jumlah total kata kunci, dengan total jumlah kata yang muncul pada halaman web Anda. Jadi di sini itu adalah 5 dibagi 100 = .05. Karena kepadatan kata kunci adalah suatu persentase dari total jumlah kata pada halaman, kalikan dengan 100 di atas, hasilnya adalah 0,05 x 100 = 5%
Standar yang diterima untuk  kepadatan kata kunci adalah antara 3% dan 5%, untuk dapat diakui oleh mesin pencari dan Anda tidak boleh melebihi itu.

Ingatlah, bahwa aturan ini berlaku untuk setiap halaman di situs Anda. Ini juga berlaku  tidak hanya satu kata kunci, tetapi juga satu set kata kunci yang berhubungan dengan produk atau jasa yang berbeda. Kepadatan kata kunci harus selalu berada di antara 3% dan 5%.

Langkah sederhana untuk memeriksa Keyword :
• Salin dan sisipkan konten dari halaman web individu ke dalam perangkat lunak pengolah kata program seperti Word atau Word Perfect.
• Buka 'Edit' menu dan klik 'Pilih Semua'. Sekarang pergi ke menu 'Tools' dan pilih 'Word Count'.Tuliskan jumlah kata dalam halaman.
• Sekarang pilih 'Cari' fungsi 'Edit' menu. Pergi ke 'Ganti' tab dan ketik kata kunci yang ingin Anda temukan. 'Ganti' kata itu dengan kata yang sama, sehingga Anda tidak mengubah teks.
• Ketika Anda menyelesaikan menggantikan fungsi, sistem akan memberikan hitungan kata yang Anda ganti. Yang memberikan berapa kali Anda telah menggunakan kata kunci di halaman itu.
• Menggunakan jumlah kata total untuk halaman dan jumlah total kata kunci Anda sekarang dapat menghitung kepadatan kata kunci.

0 komentar:

Poskan Komentar

Agar mendapatkan backlink, ketika memberi komentar disarankan untuk menggunakan Name/URL