Have an account?

Minggu, 24 Juni 2012

BONUS PT.MELIANATURE INDONESIA

semuanya ada disini : assalamu'alaykum wr.wb.. 
salam hangat para blogger , masih seputar bisnis PT MELIANATURE INDONESIA 
pada postingan yang kemarin saya janji akan memposting bukti bonus saya di PT.MELIANATURE INDONESIA dan hari ini saya baru sempat online lagi.. ok langsung aja lihat gambar




PT. MELIANATURE INDONESIA mentransfer langsung bonus ke rekening..  bagaimana kita bisa mendapatkan bonus ??
tugas kita hanya mengajak 2 orang saja , misalkan kita mengajak si A hari senin maka hari selasanya kita di bayar..
mungkin dengan 2 bukti tersebut diatas bisa membuat kita termotivasi untuk sign di PT. MELIANATURE INDONESIA 

untuk informasi pendaftaran kunjungi  blog ini

OK..  sekian dari saya semuga postingan saya menjadi motivasi bagi agan agan blogger yg berkunjung ke sini  ^_^




0 komentar:

Posting Komentar

Agar mendapatkan backlink, ketika memberi komentar disarankan untuk menggunakan Name/URL